-->

Sabtu, 28 Januari 2012


Teman-teman, jumpa lagi dengan kami diberbagi ilmu dan pengetahuan. Sharing-sharing yuks? Oh iya, topic bahasan kali ini mengenai HARI VALENTINE. Tahu ga kalian apa hari valentine itu? Yahhhhh.. Mungkin benar kalo hari valentine itu dianggap hari yang special, tapi dilihat dari mana yah?

Valentine yang dianggap sebagai hari kasih sayang itu, menurut kami adalah hal yang biasa-biasa. Karena semua itu hanyalah rutinitas tahunan semata. Rutinitas yang mungkin kalo tidak dijalankan oleh sepasang kekasih tidak afdoal,, ckckckkckckkkk. Tapi semua itu salah menurutku, kenapa?

Secara ahli intelektual berkata, apa manfaat kamu menghabiskan hari valentine itu dengan kekasih? Tak ada kan? Lebih baik bersenang-senang bersama kekasih waktu senggang dihari lainnya.Bukan hari valentine. Setahu kami juga ucapan dalam valentine ini dilarang dalam beberapa agama, seperti Islam. Untuk lebih tahu kenapa dilarang mengucapkan “valentine” kepada teman, saya kurang menguasai sejelasnya. (apakah takdir)

Ada alternative lain ya, selain hari valentine dengan mengucapkan begituan dan sebagainya. Lebih baik jalan-jalan sama sahabat dekat, jangan macem-macem ya sama sahabatnya kalo itu lawan jenis! Ya semua itu demikebaikan dan masa depan kita semua, bangsa Indonesia pada umumnya. Ide bagus nich, ajak sahabat jalan-jalan, terus bawain coklat.Ya anggep saja itu adalah sebuah ucapan terimakasih karena telah menjadi dan menemani menjadi sahabat. Setelah diajak jalan-jalan jangan lupa makan-makannya utuk sahabat itu yah.Kasihan udah diajak jalan-jalan capek, tiada makan. Bener juga kan kalo difikir?

Pada kesempatan ini bisa ditarik kesimpulan bahwa, Valentine itu hari yang biasa-biasa. Lebih baik melakukan hal positive seperti belajar, tuker pengalaman sama teman, sama sahabat, dan orang terdekat kamu dech. Tidak ada hal yang paling indah kecuali kita bahagia dalam hidup kita. Salam inspiratomu!