-->

Kamis, 26 Januari 2012


Hallo teman-teman? Tak terasa ya, waktu terus berjalan dan berjalan. Apa lagi mungkin teman-teman sudah kelas tiga, atau kelas 6 SD, 9 SMP, dan 12 SMA. Waktu terasa sangat membelilit kan? Temen-temen harus pandai dalam membagi waktu, lho…

Temen-temen, di sini bukan bermaksud menggurui teman-teman yang lebih pandai daripada diriku. Aku hanya ingin berbagi pengalaman apa yang telah aku dapat selama ini saja. Dan sugesti dari saya yang pelu temen-temen resapi, bahwa “UJIAN ITU MUDAH KALO KITA JALANI, NAMUN TIDAK MENJADI BEBAN DIFIKIRAN”. Mudah sekali bukan sugestinya?

Begini teman-teman, usahakan mempersiapkan ujian itu lebih dini, dalam arti kalo kita harus mempersiapkan ujian jauh hari sebelum ujian berlangsung. Ga ada yang namanya terlambat yah, jadi kita harus berusaha menjalaninya! Ok? Kalo kita lupa ga mempersiapkan Ujian sejak awal, bagaimana? Kita harus belajar di sela-sela waktu yang kita punya.

Belajar ga harus banyak lho… Belajar itu yang penting kita menjadi tahu apa yang tidak kita tahu(ga terlalu tinggi kan bahasanya?) Intinya setelah kita belajar , kita harus tahu apa yang sebelumnya yang belum kita tahu!

Saat ujian bagaimana? Tenang aja, sobat semua! Saat ujian yang penting kita tenang, tidak boleh gerogi, jangan grusah-grusuh ya! Karena ada kesalahan sedikit saja bisa fatal lho. Persiapkan segala sesuatu untuk menghadapi ujian! Hal terkecil saja bisa meruntuhkan impianmu lho, so optimis mempersiapkan semuanya yah!

Aku yakin, jika suatu hal itu kalian persiapkan dengan baik, dengan tekun, sabar dan semuanya kalian serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa, pasi semuanya akan berjalan dengan lancar lho! Yakinnnn dech bro and sist! Hehe!