-->

Sabtu, 14 Januari 2012


KATA PENGANTAR

            Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua sehingga kami dapat menyelesaikanlaporan studi wisata ini dan mudah – mudahan laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
            Laporan studi wisata ini menyajikan berbagaikan penjelasan tentang objek yang telah kami kunjungi yaitu TMII dengan objek PP IPTEK, Monas, TIM/Planetarium, dan objek lainnya. Agar pembaca dapat lebih jelas mengenai keterangan objek – objek tersebut.
            Namun, laporan ini tidak dapat selesai tapa ada bantuan dari pihak lain. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada :
1.      Drs.H. Surur selaku kepala SMP n 1 Sanden.
2.      Bapak/Ibu wali kelas SMP n 1 Sanden.
3.      Bapak dan Ibu guru pendamping yang telah memberikan bimbingan selama study tour berlangsung.
4.      Orang tua yang telah mendukung kami dalam pembuatan laporan ini dan semua pihak yang telah membantu dalam menelesaikan.
Mengingat keterbatasan kemampuan kami, maka sekiranya dapat dimaklumi apabila nantinya di dalam laporan ini banyak terdapat kesalahan. Kami menyadari akan hal tersebut, karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun. Demikian yang dapat kami sampaikan, apabila banyak kesalahan dalam penulisan ini mohon dimaafkan.

Sanden,   Januari 1012
                                                                                                      Penyusun