-->

Rabu, 06 Desember 2017

1. Shenzen Grand Theater

Shenzhen grand theater merupakan gedung megah yang berdiri di tengah-tengah kota Shenzhen. Gedung ini merupakan gedung multi fungsi yang digunakan untuk berbagai macam acara pertunjukan dan festival yang ada di Shenzhen. Tujuan didirikannnya Teater di Shenzhen ini adalah sebagai langkah untuk melestarikan budaya Cina.



2. Happy Valley
Happy Valley merupakan tempat rekreasi keluarga yang sangat lengkap,terdapat berbagai wahana dan permainan seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Berbagai wahana bermain didesain dengan tema yang unik dan berbeda-beda. Wahana bermain di Happy Valley ini antara lain yaitu Roller Coaster, Biang Lala, Istana Suku Maya, Shangri-la World, dan wahana bermain lainnya.

Selanjutnya.

3. Pantai Xichong

Pantai Xichong merupakan pantai yang memiliki pemandangan yang indah, pantai ini terletak di Distrik Longgang, Shenzhen. Pantai Xichong mulai dikenal oleh masyarakat luas karena lokasinya yang menghadap ke laut Cina dan merupakan pantai yang bagus untuk berselancar. Pantai Xichong juga masuk ke dalam 10 tempat terindah di Cina versi National Geographic.

4. Nanao Bay

Nanao Bay (Teluk Nanao) terletak di kota Shenzhen, China tepatnya di semenanjung Dapeng. Tempat ini memiliki sejuta pesona dan pemandangannya yang begitu indah. Teluk Nanao dikelilingi oleh kawasan perbukitan yang hijau dan juga rumah makan atau restoran yang menyajikan makanan seafood segar khas Teluk Nanao.

5. Kuil Tian Hou

Kuil Tian Hou merupakan tempat pemujaan bagi Dewi Laut. Kuil Tian Hou menjadi salah satu objek wisata sejarah yang ada di Shenzhen. Pemandangan unik disekitar Kuil ini adalah pengunjung dapat melihat pohon dengan kain-kain merah yang diikatkan pada ranting-ranting pohon tersebut. Pohon tersebut merupakan Pohon Pengharapan, masyarakat setempat percaya bahwa pohon tersebut dapat mengabulkan keinginan dan harapan mereka.