-->

Selasa, 19 Juni 2012


Halo Sobat?

Restoran Ayam Bakar Wong Solo
Akhir-akhir ini aku sering wisata kuliner. Tidaklah heran kalo berat badan ku bertambah. Berat badan tidaklah menghalangiku untuk tetap menikmati makanan favoritku, yaitu ayam bakar. Ayah kami sering membawaku dan keluarga ke Ayam Bakar Wong Solo yang terletak di ITC Mangga Dua Food Court Lt. 7 Blok D, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Utara 14430.

Ayam Bakar Wong Solo merupakan tempat favorit keluarga kami. Akses untuk menemukan restoran ini pun mudah dan tidak membingungkan. Tempatnya yang sangat nyaman  memberikan kesan yang memikat bagi setiap pengunjung perdana. Tak heran, jika Ayam Bakar Wong Solo menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

Suasana Restoran Ayam Bakar Wong Solo
Suasana restoran yang begitu klasik, memberikan kesan nyaman untuk setiap pengunjung. Sehingga pengunjung bisa menikmati hidangan dengan puas. Pengelola restoran Ayam Bakar Wong Solo selalu mengedepankan kebersihan tempat agar pengunjung memberikan nilai plus bagi restoran ini. Selain kebersihan, pengelola juga mengedepankan pelayanan. Tak lupa, nikmat dari masakan tentunya.

Menu-menu masakan restoran ini sangant memikat. Antara lain : Ayam bakar, Kakap bumbu rica-rica, Tom yam, Mie Goreng, Seafood, Sate, Pecal lele, Capcay, Kakap, Taoco dan Balado Petai. Menggoda sekali bukan?


Menu Spesial


Menu Spesial


Menu Spesial


Untuk acara syukuran kelulusan sekolah pun sangat tepat, seperti yang kami lakukan beberapa hari yang lalu. Makan bersama keluarga di sini sangat memberikan kesan terutama acara syukuran kelulusan untuk adek sepupu kami.

Restoran ini memiliki semboyan yaitu, “Halalan Thoibban” yang berarti halal dan baik. Halal artinya memperoleh izin untuk dimakan dari Agama sedangkan baik artinya menu makanan di sini selalu memberikan kepuasan bagi pelanggannya.

Apakah masih ragu-ragu untuk datang ke Restoran ini? Kami sudah membuktikan. Apa lagi yang menjadi pertimbangan kalian, ayo ajak keluarga untuk menikmati hidangan di restoran ini. Selamat berkunjung! Have fun ya, sob! :) :) :)

2 komentar

asek, kayakya enak deh! nyami!

Bagus artikelnya
kayaknya masih ada yang kurang untuk link kata streetdirectorynya..:)

semoga bermanfaat