-->

Selasa, 16 Januari 2018

KATA PENGANTAR

Puji syukur atas rahmat Allah SWT, Tuhan semesta alam dan sumber segala pengetahuan, berkat bimbingan-Nya sehingga penyusun dapat menyelesaikan Laporan Rencana Kegiatan (Sub Unit) KKN Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat Universitas Gadjah Mada Dusun .................... di .................Kecamatan ........... Kabupaten ............... Provinsi ................... Penyusunan Laporan Rencana Kegiatan ini terlebih dahulu mengembangkan dan memunculkan identifikasi masalah yang terdapat pada desa-desa tersebut dengan tujuan mengembangkan pola pemikiran dan kerja sub unit dalam menjalankan Kuliah Kerja Nyata di Dusun ........... di Desa .......... Kecamatan...............Kabupaten .........Provinsi ............
Penyusun menyadari Laporan Rencana Kegiatan ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh sebab itu, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat diharapkan sehingga dapat menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada dan mengoptimalkan kinerja mahasiswa KKN-PPM UGM .........
Akhir kata, penyusun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu baik materiil maupun non-materiil dalam proses penyusunan laporan rencana kegiatan ini, terkhusus kepada:
1. Bapak ...... sebagai Dosen Pembimbing Lapangan KKN PPM UGM 
2. Bapak ........ sebagai Kepala Camat Kecamatan .......
3. Bapak ..... sebagai Kepala Desa ........Kecamatan ....... Kabupaten ........Provinsi ...........
4. Pak ........ selaku Pemilik pondokan
5. Rekan-rekan Mahasiswa KKN-PPM Universitas Gadjah Mada ...... dan semua pihak yang membantu penyusun dalam menyelesaikan Laporan Rencana Kegiatan ini.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan balasan yang setimpal atas bantuan dan pengorbanan mereka kepada kami dan melimpah rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua.


........, 5 Oktober 2017


Tim Penyusun