-->

Minggu, 24 Agustus 2014

Syarat saya agar dapat menjadi mahasiswa berprestasi UGM :
1.      Mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan di UGM atau luar kampus UGM.
2.      Memiliki jiwa dan semangat untuk berprestasi.
3.      Memiliki ssertifikat-sertifikat kejuaraan.
4.      Memiliki IPK minimal 3,3.
5.      Aktif dalam berorganisasi.
6.      Siap ide karya tulis.


Rencana yang akan saya jalankan untuk satu tahun masa kuliah :
1.      Adaptasi dengan lingkunagan perkuliahan. Dengan adaptasi kita dapat menyesuaikan dan lebih menekuni hal yang saya pelajari.
2.      Bersosial dengan teman-teman secara akrab. Keakraban akan membawa ku dalam kebersamaan dan kekompakan dengan teman-teman. Dalam kerja kelompok kita akan lebih nyaman dan mendapatkan keutamaan dan keahlian yang memadai.
3.      Belajar secara intensif dan berkala. Mengulan penjelasan dosen yang telah diajarkan akan dapat memudakan saya mengingat materi yang telah diberikan dalam kuliah. Sehingga dalam menempuh ujian dengan hasil yang memuaskan.
4.      Saya akan berpartisipasi dalam unit kegiatan mahasiswa dengan harapan akan mendapatkan kemampuan berorganisasi dan ilmu yang bermanfaat.