-->

Minggu, 05 Juni 2011


By. Dani Wisnu Widiyanto
Assalamu’alaikum Wr.Wb

            Yang terhormat, Bapak Drs. H. Surur selaku Kepala SMP 1 Sanden, Bapak ibu guru, karyawan dan karyawati serta teman-teman yang saya cintai. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga pada kesempatan pagi ini kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat walafiat.
            Perkenankanlah saya selaku wakit dari teman-teman kelas sembilan, mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing kami dengan penuh keikhlasan dan kesabaran sehingga kami dapat menyelesaikan pembelajaran di SMP 1 Sanden ini dengan hasil yang optimal.
            Selanjutnya, kami mohon maaf apabila kami selama tiga tahun ini banyak berbuat salah kepada bapak dan ibu guru keluarga besar SMP 1 Sanden baik yang kami sengaja maupun tidak.
            Kami juga mohon pamit untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi guna meraih cita-cita yang selama ini kami idam-idamkan. Oleh karena itu kami mohon doa restu agar apa yang kami impikan dapat terwujud.
            Pesan kami kepada adik-adik kelas tujuh dan delapan, Berbaktilah kepada orang tua dan bapak ibu guru, belajarlah yang rajin serta jagalah nama baik dan prestasi SMP ! SANDEN .
            Sekian yang dapat kami sampaikan, apabila banyak kekurangan saya mohon maaf.

Wassamamu’alaikum Wr. Wb